Alasan Saya Suka Berkomunikasi secara Telepati Dengan Hewan

Dari semua profesi yang saya miliki selama hidup saya, Animal Communicator adalah yang paling saya cintai dan paling lama - 25 tahun tahun ini.





Berkomunikasi secara telepati dengan hewan membawa begitu banyak penghargaan bagi saya secara pribadi, untuk hewan, dan untuk klien manusia saya juga.


Inilah beberapa hal favorit saya tentang berkomunikasi secara telepati dengan hewan.


1_ Berkomunikasi dengan hewan mengingatkan saya untuk membuka hati.

Memiliki hati yang terbuka memfasilitasi pertukaran telepati. Juga, semakin Anda berhati terbuka, semakin Anda hidup dari kebenaran pribadi dan Diri Ilahi Anda.


Banyak Hewan, seperti kebanyakan manusia, tidak selalu berhati terbuka karena tekanan yang mungkin mereka hadapi dalam hidup mereka.


Ketika saya berbicara secara telepati dengan hewan, saya dapat membantu mereka memulihkan hati mereka menuju kedamaian, cinta, dan keterbukaan yang lebih besar.


2_ Hewan adalah guru yang luar biasa.

Bahkan ketika Anda berpikir hewan Anda tidak mengajari Anda, hanya dengan bersama Anda, mereka menunjukkan cara lain untuk mengajari Anda.


Beberapa mendemonstrasikan bagaimana bermeditasi atau bagaimana menjadi damai atau bagaimana mempercayai.


Banyak anjing pandai menunjukkan kepada kita bagaimana memasuki ruang dengan gembira dan antusias.


Banyak kucing adalah meditator yang hebat.


Burung mungkin mengajari kita kegembiraan terbang bebas - melepaskan keterbatasan kita sehingga kita benar-benar bisa terbang tinggi.


Beberapa kuda memberi tahu saya ketika mereka lari bebas, mereka mendapatkan pengalaman terbang yang sama.


3_ Hewan pada umumnya mencintai kita tanpa syarat, dan ketika saya berkomunikasi dengan mereka, saya bisa merasakan cinta mereka untuk keluarga mereka.

Entah saya sedang berbicara dengan hewan dalam roh, hewan yang bersiap untuk meninggalkan tubuhnya, atau seorang anak muda yang membuat kekacauan di rumah seseorang, cinta mereka sangat kuat.


Selama bertahun-tahun, wajah saya secara telepati dibasuh dengan sapaan lidah doggie basah yang besar, secara telepati digelitik dengan ciuman kumis kucing, dan secara telepati ditanduk oleh kuda yang antusias. Burung sering bertengger di kepala atau lengan atau jari saya secara telepati.


Apa pun jenis hewan yang saya ajak bicara, cinta bisa menjadi sangat kuat dan akan diekspresikan dengan indah oleh setiap hewan dengan caranya sendiri yang unik.


4_ Hewan membantu kami memperluas perspektif kami dengan menawarkan milik mereka, yang mungkin cukup berwawasan dan mencerahkan.

Saya akan selalu ingat kucing yang mengatakan kepada manusianya bahwa masalah jantung suaminya bukan hanya fisik, tetapi datang dari tidak membiarkan cinta.


Kucing itu memberikan instruksi eksplisit tentang membeli kartu dengan malaikat di atasnya dan kucing itu menawarkan pesan cinta yang diutarakan dengan baik untuk istri dan putranya untuk ditulis di kartu. Pesannya sangat indah, membuat saya dan wanita itu menangis.


5_ Hewan sangat pemaaf.

Saya memiliki banyak klien yang menelepon saya dengan rasa bersalah tentang apa yang mereka lakukan dan / atau tidak lakukan untuk hewan mereka sebelum hewan itu meninggalkan tubuh mereka.


Ketika saya bertanya kepada hewan tentang hal itu, mereka secara konsisten memahami, baik hati, lembut, pemaaf, perhatian, dan bahkan memelihara pribadi mereka. Sungguh suatu berkat bahwa terkadang mereka mencintai kita lebih dari kita mencintai diri kita sendiri.


6_ Hewan hebat dalam merefleksikan masalah kita kembali kepada kita sehingga kita bisa tumbuh dan berubah.


Suatu hari saya marah besar pada Melissa. Saat mengemudikan mobil, saya mengomel pada diri sendiri tentang semua hal yang dia lakukan yang menurut saya menyebalkan.


Kemudian saya tiba-tiba menyadari bahwa semua masalah Melissa sama persis dengan masalah saya sendiri - beberapa sejak saya masih kecil atau remaja - beberapa yang masih perlu diselesaikan.


Wawasan ini membantu saya keluar dari penilaian dan menjadi cinta tanpa syarat untuk Melissa dan diri saya sendiri. Sungguh pengalaman belajar yang luar biasa.


7_ Hewan adalah penyembuh yang luar biasa, dan menawarkan kesembuhan tanpa syarat.

Pada tahun 2003 saya baru saja pulang setelah operasi untuk memperbaiki pergelangan kaki yang patah. Saya telentang, tertidur, dengan kaki di gips dan diangkat di atas dua bantal.


Saya terbangun karena telepon berdering, dan ketika saya mencoba untuk duduk, saya menemukan saya tidak bisa bergerak.


Kedua kucing saya saat itu, Violet dan Sakhara, bersama-sama dengan berat lebih dari 20 pon, keduanya terbaring di gips saya. Mereka menawarkan energi penyembuhan dan dengkuran, yang sebenarnya bergetar dengan kecepatan yang dapat menyembuhkan tulang.


8_ Hewan sering mendatangi kita lagi, dan lagi, dalam beberapa masa hidup.


Starlight, si Siamese yang cantik, adalah kuda Arab saya, Echo, dalam kehidupan terakhirnya. Sekarang dia seekor kucing. Ini telah menghasilkan beberapa pengalaman yang menarik dan memperluas pikiran.


Mereka memiliki banyak kesamaan, saya membuat kata baru, "feliquine" [kucing + kuda] - kuda yang kembali sebagai kucing!


9_ Hewan bisa memiliki selera humor yang tinggi.

Meskipun sebagian besar klien saya jarang meminta hewan mereka untuk menceritakan cerita lucu, saya memiliki satu klien yang ingin tahu tentang apa yang akan dikatakan anjingnya.


Anjing itu bercerita tentang suatu Hari Thanksgiving ketika kucing itu melompat ke atas meja, menyerang kalkun, yang terbang ke lantai sehingga anjing dan kucing semua bisa berpesta.


Wanita dan putrinya tertawa dan tertawa saat mereka mengingat pengalaman lucu ini.


Kucing saya Violet, sekarang dalam roh, biasa menatap saya dengan tatapan Jack Benny sambil membuat lelucon tentang sesuatu.

SeeLidComment